Cara Mudah Membuat, Mengedit & Menghapus Tulisan Komentar pada Data di Microsoft Excel
Untuk membuat, mengedit, dan menghapus tulisan komentar pada data di Microsoft Excel, ikuti langkah-langkah berikut:
1. Membuat tulisan komentar:
- Klik sel pada lembar kerja Excel yang ingin Anda tambahkan komentar.
- Klik tab "Review" pada ribbon di bagian atas jendela Excel.
- Klik tombol "New Comment" atau tekan tombol pintasan keyboard "Shift + F2".
- Ketikkan komentar Anda pada kotak teks yang muncul, kemudian klik area kosong di luar kotak teks atau tekan tombol "Enter" pada keyboard untuk menyelesaikan.
2. Mengedit tulisan komentar:
- Klik sel yang memiliki komentar yang ingin Anda edit.
- Klik tombol "Edit Comment" atau tekan tombol pintasan keyboard "Shift + F2".
-Edit komentar Anda pada kotak teks yang muncul, kemudian klik area kosong di luar kotak teks atau tekan tombol "Enter" pada keyboard untuk menyelesaikan.
3. Menghapus tulisan komentar:
- Klik sel yang memiliki komentar yang ingin Anda hapus.
- Klik tombol "Delete Comment" pada tab "Review" di ribbon atau tekan tombol pintasan keyboard "Ctrl + Shift + O".
Demikianlah cara mudah membuat, mengedit, dan menghapus tulisan komentar pada data di Microsoft Excel. Semoga bermanfaat!