Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Cara Mudah Membuat, Mengedit & Menghapus Tulisan Komentar pada Data di Microsoft Excel


Untuk membuat, mengedit, dan menghapus tulisan komentar pada data di Microsoft Excel, ikuti langkah-langkah berikut:

1. Membuat tulisan komentar:

 - Klik sel pada lembar kerja Excel yang ingin Anda tambahkan komentar.

 - Klik tab "Review" pada ribbon di bagian atas jendela Excel.

 - Klik tombol "New Comment" atau tekan tombol pintasan keyboard "Shift + F2".

 - Ketikkan komentar Anda pada kotak teks yang muncul, kemudian klik area kosong di luar kotak teks atau tekan tombol "Enter" pada keyboard untuk menyelesaikan.

2. Mengedit tulisan komentar:

 - Klik sel yang memiliki komentar yang ingin Anda edit.

 - Klik tombol "Edit Comment" atau tekan tombol pintasan keyboard "Shift + F2".

 -Edit komentar Anda pada kotak teks yang muncul, kemudian klik area kosong di luar kotak teks atau tekan tombol "Enter" pada keyboard untuk menyelesaikan.

3. Menghapus tulisan komentar:

 - Klik sel yang memiliki komentar yang ingin Anda hapus.

 - Klik tombol "Delete Comment" pada tab "Review" di ribbon atau tekan tombol pintasan keyboard "Ctrl + Shift + O".

Demikianlah cara mudah membuat, mengedit, dan menghapus tulisan komentar pada data di Microsoft Excel. Semoga bermanfaat!